Total Tayangan

Senin, 10 November 2014

Sebuah pilihan

Kalau saja Allah memberikan aku sebuah pilihan dalam hidup ini mungkin aku bisa meraih kebahagiaan. Sehingga aku dapat menjalani hidup ini dengan mimpi yang telah aku rangkai. Namun semua itu tidak ada dalam hidupku saat ini. Aku hanya dapat melindungi bidadari kecilku hingga aku harus mengorbankan kehidupanku, perasaanku, mimpiku, dan realitasku. Jujur saja aku lelah dengan semua ini. Lelah karena merasa tertekan dan terancam dalam cinta. Namun aku tidak ingin terinjak karena cinta. Meskipun cintaku telah hilang namun aku masih saja memaksakan tetap ada. Aku tidak tahu apakah itu akan berhasil atau tidak. Saat ini aku hanya ingin menjalani peran dengan sebaik mungkin, aku yakin ada bagian saat dimana kita menjadi pemenangnya.

Tidak ada komentar: